Wisata Edukasi Taman Kelinci Desa Bahasa Borobudur  Mencoba Beda Dari Yang Sudah Ada 



    Selama ini dalam program study tour sering kali tertuju ke museum utk study nya , desa bahasa mempersiapkan diri bagaimana  study tour selain ke museum tapi masih bisa bikin happy dan pembelajaran yg menyenangkan bahkan lebih menyenangkan daripada wisata atau tour nya . apakah itu bisa ? 


jika belum menyaksikan sendiri di program edutainment wisata kelinci desa bahasa Borobudur  hampir dipastikan itu hal yg mustahil tapi insya Allah kami bisa.  


    edutainment akan di awali dg sambutan musik perkusi angklung atau musik angklung malioboro an , pengunjung di persilahkan utk menikmati spot spot selfi dg taman kelinci , rumah  hobbit , terapi ikan , aquarium , homestay syariah,  top selfi seduluran saklawase ( persaudaraan selamanya )  sekitar 20 menitan . setelah itu pengunjung akan di hibur dengan sulap sulap kecil yg  akan menjadikan yg tidak mungkin jadi mungkin, di lanjutkan dengan pengenalan metode ngakak ngakak dengan revolusi bahasa Inggris , dan sambung dengan sound of angklung Borobudur dan akan di tutup dengan sulap panggung . 


    setelah photo bersama kita ajak untuk menikmati area bola universal , suasana jepang dan Cina lalu di teruskan untuk mengenal mini golf . 


    saat yg menyenangkan jika pengunjung ada kesempatan nginap di homestay syariah karena banyak turis asing yg betah berhari hari hanya sekedar menikmati  lighting bambu yg mempunyai panjang 3 meteran . 


    saat bangun tidur dinihari yg nginap di homestay syariah akan di tawari untuk menyaksikan sunrise dari puncak gunung menoreh , jika saat matahari terbit dg kondisi cerah  para penikmat  sunrise akan menyaksikan candi Borobudur di atas awan . tarian  pikiran yg akan mengungkapkan kenikmatan apalagi yg akan kau dustakan atas pemandangan yg super menakjubkan saat itu . semua alam ciptaan Allah swt menyambut  para Manusia manusia mulia. 


    tidak sampai disitu saja , para penikmat offroad akan di ajak untuk naik jeep dengan trek sungai sileng ( jalur sungai membawa batu andesit dari merapi menuju candi Borobudur),  bagi yg tidak menyukai off roda ada pilihan on road  dg mobil VW   safari , mobil yg ber identik dg mobil camat pada masa lalu . 


    liburan  ini hanya utuk anda yg  siap waspada dan siap ikuti aturan protokoler kesehatan . 

# tetap makai masker

# tetap cuci tangan 

# tetap jaga jarak 

# dan tetap Berdoa.  


#wisatatamankelincisemarang#wisatatamankelincisukorejo#wisatatamankelincidesabahasaborobudur#wisatatamankelincisukorejokendal#wisatatamankelinciborobudur#wisatatamankelincitawangmangu#wisatatamankelinciambarawa#wisatatamankelincisalatiga#wisatatamankelincibandungansemarang,
#wisatatamankelinciadventuresalatiga#wisatatamankelinciareajogja#wisatatamankelincibanyubiru#wisatatamankelinciagrowisata#wisatatamankelinciborobudur#wisatatamankelincibogor#wisatatamankelincibandung#wisatatamankelincibatu#wisatatamankelinciborang,
#wisatatamankelincibatam#wisatatamankelincibalikpapan#wisatatamankelincibandarlampung#wisatatamankelinciciwidey#wisatatamankelincicianjur#wisatatamankelincicinema,


-salam bejo mulyo dunia akherat-